Tutorial Membentuk Wajah Retak Retak Via Apk PicsArt

Tutorial Membentuk Wajah Retak Via Apk PicsArt – Masih suka edit foto dengan Picsart ? Jika anda masih suka menggunakan aplikasi Picsart ketika sedang edit foto , kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial tentang cara membuat efek retakan pada wajah.


Tutorial Membentuk Wajah Retak Via Apk PicsArt

Seperti judul diatas , kini kita akan membahas cara membuat efek wajah retak , Membuat efek wajah retak sangatlah mudah , hanya dengan beberapa langkah saja anda langsung bisa membuatnya. nah jika anda penasaran cara membuatnya simak tahap – tahap berikut ini

Picsart Tutorial , Membuat Efek Wajah Retak


Pastika di smartphone anda sudah terinstall Aplikasi Picsart , jika belum punya bisa download aplikasi picsart di sini langsung saja simak baik-baik langkah demi langkah di bawah ini.

Step #1 : Buka Aplikasi Picsart di Smartphone / Tablet anda , Pilih Edit lalu Masukkan Foto yang akan anda gunakan . Setelah foto berhasil di masukkan selanjutnya masukkan gambar Retakan , anda bisa mencarinya di google , cara memasukkannya adalah dengan cara Tekan Icon Add Photo lalu masukkan gambar retakan , dan perbesar hingga menutupi bagian wajah dari foto anda .


Step #2 : Agar gambar retakan menyatu dengan foto ubah blending Normalmenjadi Darken . lalu hapus bagian yang tidak di perlukan , untuk menghapusnya tekan pada ” Icon Brus ” lalu Pilih Icon Eraser ( Penghapus ) kemudian hapus bagian yang tidak di perlukan , samakan dengan wajah foto. jika sudah tekan Centang

Hasil setelah melakukan penghapusan

Step #3 : Jika sudah selesai , saatnya kini kita memberi efek supaya hasilnya terlihat lebih nyata . Tekan Pada Icon Effect , lalu pilih jenis efek yang ingin anda gunakan disini saya menggunakan efek ” FX-HDR2 ” , anda bisa memilih jenis efek yang anda sukai. jika sudah selesai tekan Centang.

Step #4 : Selesai kini foto anda bisa di simpan.
Sangat Mudah kan ?
Kini hasil editan anda bisa anda share keteman – teman anda , baik itu teman facebook , Instagram atau teman sosial media laiinya . Itu dulu yang bisa saya bagikan untuk anda , jika anda ingin request silahkan tulis di komentar. Semoga tutorial kali ini bermanfaat , Selamat Mencoba.  

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Membentuk Wajah Retak Retak Via Apk PicsArt"

Post a Comment